Jumat, 12 Maret 2010

pagi yang menyadarkan

pagi ini aku tidak memperhatikan tata caranya ...
tetapi kalau pun ia tahu ia tak kan melihat post-an ku ni ....

pagi ini, aku membaca post-an nya...
kata-katanya senantiasa melegakan hatiku , sewaktu masih bersama dulu ...
aku tak tahu ia hanya mengarang atau mungkin mengambil dari kenyataan yang ternyata bukan aku ...

walau aku tahu, pasti kata-kata itu bukan untuk ku ..
jika aku ingat-ingat waktu itu, pasti udah nangis dehh ... hehehe !!
sebentar lagi harinya datang,..
kejujuran dan realita akan masa lalu pun kan terbuka ...

tapi yang aku maksudkan juga bukan dia, karena kebohongan belaka terlanjur menyelimuti diriku dan dia yang akhirnya telah membuka halaman hidup baru yang sedang ku alami sekarang ini ...

tapi yang pastinya bukan suatu kebohongan sekarang adalah KENAPA AKU BISA INGAT ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar