Minggu, 19 September 2010

#galau?

Heii!
dari judulnya pasti ga mood baca? Hehehh

oke lanjutt....
Akhir2 ini.. saya sering galau :""(
Sebenernya galau itu apa sih? Kenapa orang bisa galau? Kirain saya dulu maksud orang tuh "kalau"? .. hahahha oke cukup-_____-

Tapi terkadang ga enak juga kalau kita galau trus maksain untuk melakukan sesuatu..
jadinya mood kita bakal lebih down-__- (itu menurut saya)

Gimana cara ngobatinnya?
tadinya aku ga nemuin jawaban untuk itu .. tapi akhirnya ketemu juga^^

Sebelum ini.. aku selalu galau karena perasaan #curcol-__-
Aku kira bisa disembuhin dengan cara melakukan hobi.. Soo, aku dengerin musik.
Ternyata ga berhasil juga-_-
Engga tau kenapa, setelah beberapa kali ngepost di blog ini, galaunya berkurang... Haaa
thankyoo blog^o^

Jadi menurut saya, bisa hilang dengan melakukan hal yang tadinya ga sering dilakukan dan bukan merupakan hobi yang sering kita jalani ..
So kayaknya, mulai dari sekarang saya akan menulis blog kembali hoho

oke byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar